Foto bugil Chyntia alona yang beredar di internet

    Lintascerita.com - Chyntia alona adalah seorang artis cantik yang dulu pernah di usir oleh orang tuanya karna ketahuan berfoto bugil di sebuah majalah playboy' tentu saja itu sangat menyakitkan dari banyak orang, tapi itulah resiko yang harus di ambil seseorang yang berkarir di bidang intertaiment. di mana kita harus di tuntut apasaja untuk kepopuleran. tapi yang di sayangkan dari kebanyakan artis tidak adanya tindak lanjut tentang khasus pencemaran nama baik, tentu saja foto yang beredar di internet dapat mendongkrak kepopuleran para artis, inilah kutipan Pernyataan Chyntia alona yang menanggapi isu seputar foto bugilnya: Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Biarpun sangat sangat pahit saya akan jujur tuk mebenarkan itu memang foto-foto saya,” terang Chyntia saat dihubungi via telepon di Jakarta,Cynthia mengakui kalau foto-foto itu dibuat sekitar empat tahun lalu, saat pemotretan untuk majalan Playboy di Singapura. Cynthia mengaku tak mengerti bagaimana foto-foto tersebut bisa beredar luas di internet.
    “Saya juga tidak tahu bagaimana foto tersebut bisa tersebar luas. Karena yang memiliki data foto itu hanya tiga orang, saya, fotografer dan mantan manajer saya,” sambung bintang film Diperkosa Setan ini.
    Kejadian ini bukan kali pertama bagi Cynthia. Bahkan saat pertama kali foto syurnya tesebar di internet, ia mengaku sampai diusir orangtuanya. “Saya sudah membuat keluarga saya sangat kecewa karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya. Karena foto-foto nude saya beredar, nama baik keluarga tercoreng,” lanjut Cynthia.
    Meski sudah merasa dirugikan, pemilik bibir sensual ini tak mau melaporkan masalahnya kepada pihak kepolisian.
    “Belum, nanti saya pikir-pikir dulu,” katanya.

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjycS7x5Dl6PqHQUgNYzhdkxtG5ZRNXr7EOraxPBj2KwiJ51oC-IRz1R7n0ofGh7EGiFIgtqpKHlWou8HB1X13eh-EKOfXfrdzfaDK_AN_qCAo0iWdBqmdQHdbRhQw_aX7Vqr6-5a7JXtE/s320/CynthiaraAlona03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBEOgL04QHhjFDEuuhQ4lzzS5XcuwVNa4M5ymKsRXagd_wm59sVae586lxu82BTAwKyzAJSrwvLXAQQvFNfiV-yWOGP62OT3f_sE6lhWJ0t3vREmkT0eEiv-xE1l3JuVcyEBWLCNTqwYk/s400/CynthiaraAlona01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSTik-VUFsvCBtBb2jFHMj1l8Z5iAWPOlZLQkxtVO2O_lm6y5Iqyl0kvdvdC3Px4vRVitlLoZcjGIHY1YM4ORum4KhONK4gGfHeWS57ev4EhKNwieOOyJ6Hd12yJ95LNuiqxe0KabkTuE/s320/CynthiaraAlona05+%281%29.jpgSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/10/foto-bugil-chyntia-alona-yang-beredar.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive