Heboh : Penampakan Matahari Aneh di SOLO

    Halo matahari (Foto: Dok Okezone)
    Halo matahari (Foto: Dok Okezone)

    SOLO- Warga Solo, Lintascerita.com - Jawa Tengah, dihebohkan dengan penampakan fenomena matahari aneh yang berlangsung sejak pukul 11.11 WIB. Fenomena ini pun menarik perhatian warga.

    Pantauan di lapangan, matahari ini dikelilingi oleh lingkaran hitam. Namun anehnya, di pinggir lingkaran hitam tersebut terlihat guratan garis warna warni seperti pelangi, Selasa (4/10/2011).

    Warga terpaksa berhenti di pinggir jalan maupun melambatkan kendaraan untuk melihat fenomena ini. Tidak hanya puluhan orang, namun bisa mencapai ratusan orang sudah memadati pinggir Jalan Sumber, Solo.

    Alhasil, kemacetan di jalan tersebut terjadi. Petugas tampak kewalahan mengatur lalu lintas. Tidak hanya di situ, warga Jalan Embarkasih Kloran, Karanganyar pun ikut mengabadikan fenomena ini.

    Warga pun mengabadikan peristiwa ini dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan kamera telepon selular hingga kamera SLR yang memiliki kemampuan canggih.

    Hingga saat ini, fenomena tersebut masih terjadi. Belum diketahui fenomena apa yang terjadi. Diduga fenomena ini merupakan “Halo matahari”.
    (Bramantyo/Sindoradio/kem)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/10/heboh-penampakan-matahari-aneh-di-solo.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive