Teuku Wisnu dari bali Shireen jadi Drop




    lintascerita.com
    Tuntutan pekerjaan membuat para artis harus tetap bekerja keras meski dalam kondisi berpuasa. Tentu mereka harus pandai membagi waktu dan menjaga pola makan agar tetap dalam kondisi yang sehat. Artis Shireen Sungkar mengalami gangguan kesehatan, lantaran pola makannya yang tidak seimbang.

    "Shireen ngedrop soalnya nggak sahur, terus semua teman-temannya pada buka puasa sedangkan Shireen tidak langsung buka," jelas Teuku Wisnu saat ditemui di acara buka puasa bersama MD Entertainment dengan anak yatim di Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2011).

    Kondisi Shireen saat itu terlihat lemas dan pucat. Saat wartawan mewawancarai mereka, Shireen kabur ke kamar mandi, mengeluh perutnya sakit.

    Menurut Wisnu, kondisi Shireen yang seperti itu baru terjadi saat itu. Sebelumnya memang belum pernah mengalaminya, diduga karena terlalu capek karena baru pulang dari Bali untuk sebuah syuting.

    "Cuma karena kemarin habis syuting dari Bali, kecapekan dia naik pesawat. Tapi intinya dia sehat," ungkap Wisnu.

    Meski begitu Shireen tetap bisa menjalankan puasa dan puasanya belum ada yang bolong. Sehingga tidak mungkin, kalau disebabkan karena salah makan. Justru mungkin karena kurang makan, karena sejak awal sudah merasa sakit dan nafsu makannya berkurang.

    "Hari ini tetap puasa kok Shireen. Bukan karena salah makan. Tadi biasa saja makannya. Dari Bali juga dia sudah ngabarin 'aku sakit', sampai keringat dingin dan panas dingin," ungkap Wisnu. (kpl/gum/dar)

    sumber : kapanlagi.com Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/08/teuku-wisnu-dari-bali-shireen-jadi-drop.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive