Inilah 6 Sikap Pria Yang Membuat Wanita Bosan Bercinta



    Wanita Anda sudah mulai enggan diajak bercinta ? Mungkin sikap Anda selama ini membuat pasangan bosan untuk menjalani kenikmatan di ranjang yang selama ini Anda berdua lewati. Coba evaluasi, apakah tujuh sikap ini yang jadi penyebabnya seperti dikutip dari Ask Men:

    1. Banyak Bertanya
    Saat bercinta, pria yang terlalu banyak bertanya bisa menurunkan gairah wanita. Pria yang mencintai pasangan seharusnya tahu apa yang bisa membuat pasangannya bergairah tanpa harus terlalu banyak tanya. Misalnya saja, hanya dengan sentuhan dan ciuman lembut, cara itu cukup efektif membuat wanita bergairah.

    2. Bisa Ditebak
    Anda yang sudah menikah beberapa tahun, biasanya sudah hapal kebiasaan dan kemauan pasangan. Contohnya, Anda sudah tahu si dia hanya suka bercinta dengan posisi misionaris atau tidak mau berlama-lama foreplay. Sikapnya yang mudah ditebak ini, lama kelamaan bisa menurunkan gairah Anda. Anda jadi tidak lagi merasa semangat untuk bercinta karena sudah tahu apa yang akan dilakukannya. Cobalah untuk bicara dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambah sesuatu yang baru dalam kehidupan seks Anda dan dia.

    3. Menjadi Seperti Robot
    Anda tentu setuju seks tanpa adanya gairah sangat menjemukan. Pria yang bercinta dengan pasangannya tanpa ada gairah, sama saja seperti robot. Wanita pun jadi merasa seperti boneka saja jika diperlakukan demikian oleh pasangannya.

    4. Terjebak Rutinitas
    Bercinta dengan posisi itu-itu saja di terus-menerus di tempat yang sama tentu bisa sangat membosankan. Pria yang melakukan hal ini bisa membuat wanita merasa terjebak dalam rutinitas. Sebenarnya untuk membuat wanita tetap bergairah tanpa harus terjebak rutinitas cukup mudah. Tambahkan kejutan dalam agenda bercinta Anda dan pasangan. Saran untuk para pria, cobalah sesekali menghadiahkan istri bunga sebagai kejutan atau bisa juga meninggalkan catatan pendek berisi apa yang Anda inginkan saat bercinta dengannya nanti.

    5. Kurang Bersuara atau Malah Terlalu Berisik
    Pria yang bersuara terlalu keras dan mengulang-ulang kata tertentu saat bercinta, bisa menurunkan gairah wanita. Apalagi jika sikap itu dilakukan terus-menerus, Anda akan merasa malas untuk berhubungan intim dengan pasangan. Pria yang terlalu pendiam dan tidak ekspresif juga bisa menyebabkan hal serupa. Oleh karena itu cobalah bicara pada pasangan, soal apa keinginan Anda dan yang bisa pasangan lakukan. Jika ternyata si dia berubah, tentu hal tersebut bisa berdampak positif pada kehidupan seks Anda. Kalau ternyata si dia sulit berubah, lakukan kompromi, cara apa yang terbaik agar kalian sama-sama nyaman saat berhubungan intim.
    Lintascerita.com
    6. Tidak Mau Bereksperimen
    Wanita bisa bosan bercinta jika pasangannya tidak pernah mengajak mencoba hal-hal baru. Kalau memang si dia tidak memiliki inisiatif itu, Anda bisa mulai memberinya contoh. Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/08/inilah-6-sikap-pria-yang-membuat-wanita.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive