Demo, Ratusan Pria dan Wanita Bertelanjang Dada





    Ratusan wanita dan pria berjalan tanpa mengenakan pakaian, demi merayakan Hari Bertelanjang Dada di Pantai Venice, Amerika Serikat.;lintascerita.com

    Beberapa wanita tidak mengenakan apapun di dadanya, sementara yang lainnya mengenakan plester di bagian putingnya. Para pria mengenakan atasan bikini dan bra untuk menutupi bagian dadanya untuk memprotes pelarangan bertelanjang dada di muka umum.

    Para demonstran membawa poster yang bertuliskan "Pria dan wanita memiliki puting. Kenapa para wanita harus menyembunyikannya?" dan "Hak bertelanjang dada untuk semua atau tidak sama sekali," sementara demonstran yang lainnya mengenakan kostum.

    "Undang-undang menyatakan bahwa wanita dan pria semua sama. Tapi jika kita tidak memiliki undang-undang untuk mendukung persamaan hal di segala bentuk, apa gunanya?" ujar Raelian Lara Terstenjak, salah satu demonstran, seperti dilansir Dailymail, Selasa (23/8/2011).

    "Ini merupakan hak dasar, seperti halnya orang kulit hitam dan kulit putih yang menggunakan air mancur yang sama," pungkasnya.

    forum.vivanews.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/08/demo-ratusan-pria-dan-wanita.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive