pasang bendera di depan rumah..udah gak jaman kali yah...???

    sekarang kan bulan agustus gan..?? ane pengen nanya gan,,kalau di tempat atau daerah agan-agan pada pasang bendera merah putih nggk sih..di depan rumahhnya atau paling tidak pasang umbul-umbul lah untuk memperingati kemerdekaan...( kalau ane masang loh... ) masalahnya sekarang ane liat di lingkungan ane sendiri atau di kampung tetanga yg laen kok dah jarang pada pasang bendera yah dirumahnya sendiri...
    malah ane tadi nanya sama tetangga ane kenapa kok gak pasang bendera kan ntar lagi tgl 17...??
    mau tau jawabanya gan...!!!! tetangga ane malah bilang .. gw bangsa amerika bukan indonesia,,,

    ane tanya lagi sama tetanga sebelah ane kenapa gak pasang bendera...???

    jawabanya sama aja gan gak bikin seneng...dia bilang.." gw belom merdeka ngapain pasang bendera.."

    makanya coba ane nanya ama agan2x kaskuser disini and tolong di share di lingkungan agan bagaimana...?? apakah bendera berkibar-kibar di sepanjang jalan menuju rumah agan..atau sama aja kaya di lingkungan ane...!!

    and satu lagi gan coba jawab pertanyaaan ane di bawah ini plus alasanya..

    PERLU GAK SIH PASANG BENDERA DI DEPAN RUMAH...!!

    sumber : kaskus.usSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/08/pasang-bendera-di-depan-rumahudah-gak.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive