Bolehkah Saya Sholat Tarwih di Gereja?

    shincan lagi sholat

    Seperti biasa, setiap sholat Tarwih di malam-malam awal Ramadhan, mesjid selalu penuh sesak. Laris manis. Penggemar membludak. Bertentangan sekali dibanding dengan malam-malam diluar bulan Ramadhan. Hingga mendapatkan posisi yang nyaman untuk gerakan sholat tarwih agar shoalat terasa khusuk dan nikmat sangat sulit, walau pun semakin Ramadhan berakhir, jumlah jamaah biasanya mudah dihitung dengan jari. Karena sholat Tarwih itu meriahnya diawal-awal Ramadhan. Karena itu jika ingin diketahui masyarakat bahwa saya rajin sholat tarwih, maka saya harus membidik malam-malam awal Ramadhan.

    Tapi itulah kelemahan saya.
    Entah kenapa saya tidak bisa bergegas untuk meraih saf terdepan.
    Akibatnya saya selalu tidak kebagian tempat.
    Karena itu saya ingin bertanya:
    Bolehkah saya sholat tarwih di gereja?


    Cerita ini dipersembahkan oleh : http://blogernas.blogspot.comSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/08/bolehkah-saya-sholat-tarwih-di-gereja.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive