Belasan Siswa SMA Kesurupan Saat Upacara Bendera


    Sedikitnya sebanyak 15 siswi dari kelas 1 dan 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kabupaten Tuban mengalami kesurupan massal sesaat sebelum berakhirnya upacara bendera di lapangan sekolah tersebut, Senin (28/11/2011).

    Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, kesurupan yang melanda belasan siswi SMAN 3 tersebut bermula saat salah satu siswi dari kelas 3 yang mengikuti upacara bendera tersebut pingsan.

    Tak lama kemudian setelah siswa yang bernama Laily Septiana terjatuh pingsan, tak hanya itu ia juga langsung berteriak histeris, kemudian langsung disusul oleh sejumlah siswi yang juga ikut upacara tersebut juga sudah mulai banyak yang pingsan dan juga ikut kesurupan. "Tadi upacara baru akan selesai, kemudian langsung para siswa mulai kesurupan dan berteriak-teriak," ujar Roni Siswanto, Waka Kesiswaan, SMAN 3 Tuban yang berada di jalan Manunggal, Tuban.

    Para dewan guru langsung memberikan pertolongan untuk menyembuhkan para siswi yang berteriak histeris. Saat akan ditenangkan oleh para guru sejumlah siswi yang kesurupan malah memberontak dan melawan.

    Untuk menghindari korban kesurupan yang lebih banyak lagi, belasana siswi yang mengalami kesurupan tersebut langsung dibawa ke musala sekolahan untuk dilakukan penanganan. "Semua siswa yang kesurupan langsung kita tangani, mereka kita bawa ke musala, supaya tidak menganggu proses belajar mengajar," tambahnya.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/11/belasan-siswa-sma-kesurupan-saat.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive