Bayi Baru Lahir Sudah Tumbuh 2 Gigi Depan



    PASURUAN - Pasangan Sudi Purwanto (31) dan Susi Susanti dibuat kaget dengan kelahiran bayi laki-lakinya. Bagaimana tidak, bayi yang baru lahir itu sudah tumbuh dua gigi depan.

    Meski tak pernah rewel, Susi mengaku kesulitan menyusui putranya karena puting susunya sering digigit oleh sang bayi.

    Warga Dusun Jebreng, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini melahirkan bayi yang dia beri nama Muhammad Irfan Saputra ini 12 hari lalu di Puskesmas Grati. Irfan lahir normal dengan 3,5 kilogram.

    Semula Susi juga tidak mengetahui keanehan pada bayinya, namun setiap menyusui dia selalu kesakitan dan puting susunya luka. Karena penasaran, ibunya berusaha membuka bibir bayinya, namun Irfan tetap membungkam.

    Baru saat Irfan menangis, diketahui bahwa bayinya telah memiliki dua gigi depan bagian bawah. “Sangat menyulitkan saat menyusui,” ujar Susi, Rabu (23/11/2011). Dia juga mengaku belum pernah memeriksakan ke dokter karena keterbatasan ekonomi.

    “Saya juga heran dengan bayi ini,” ujar Sumardi, paman Susi. Sumardi hanya bisa pasrah dan berharap Irfan menjadi anak shaleh dan berbakti pada orangtua. (dgs) 
     
    vivanews.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/11/bayi-baru-lahir-sudah-tumbuh-2-gigi.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive