Semua Postingan Hilang begitu saja

    "Om Swastiastu"
    rahajeng semeton sareng sinamian ,,

    Semua postingan hilang begitu saja

    Mungkin itu yang saya alami kemarin malam ketika ingin menambahkan link read more ...pada blog saya ,mending ga pake dech yang kaya begituan .,cuma bikin tambah ribet,satu hari satu malem saya nyari ,,tapi akhirnya ketemu juga ,dan saya hapus deh script-script yang saya tambahkan dan akrirnya postingan saya kembali seperti semula.makasi tuhan ,


    Sedikit Tips Buat blogger pemula,
    saat ini banyak sekali para pakar blogger yang menyediakan beragam tips untuk memper indah blog mereka tapi kadang juga bikin tambah ribet dan akan merusak tampilan blog kita.jadi kita harus berhati-hati dalam memilih tips-tips blogger tersebut. karena setiap penyampaian informasi itu berbeda-beda.
    jadi yang harus diperhatikan adalah :
    • Apakah tutorial yang dia berikan itu juga diterapkan pada blog yang dia kelola
    • Apakah menguntungkan bagi kelangsungan blog kita
    • Jangan terlalu banyak memasang widget karena akan dapat memperlambat akses blog kita
    • Percaya pada diri sendiri menyontek itu tidak baik
    Sampai disini dulu semoga bermanfaat bagi para pemula blogger.
    "Om santi santi santi Om"Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/07/semua-postingan-hilang-begitu-saja.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection