Selamat Datang

    Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,, hari ini adalah postingan pertama saya tentang Pendidikan Teknik Informatika Universitas Pendidikan Ganesha.Meski belum resmi jadi mahasiswa Undiksha,baru hanya lulus seleksi PMJK,tapi saya berharap semua kegiatan saya seperti tugas dari bapak Dosen yang menumpuk,,saya akan coba ulas disini(di blog ini) semuanya.



    Apakah anda juga calon mahasiswa/mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (PTI) ?
    saya sangat senang sekali jika saya punya teman yang se-jurusan dengan saya,serasa nyambung aja,,mari kita saling membantu untuk mensukseskan Sarjana kita tanpa ada halangan,dan selalu bersikap santai..

    Bagi anda yang belum punya blog seperti saya ini,,saya anjurkan untuk membuat blog terlebih dahulu,,dan saya yakin anda bisa bikin Blog,,malu donk kalo ga bisa,,!!hehee...tingal bikin akun Gmail .. daftar deh di Blogger selesai,

    Kenapa saya anjurkan untuk punya blog,,karena dengan blog kita dapat bertukar informasi yang mungkin sangat berguna bagi kita dan bisa saling mengisi kekurangan diri masing - masing serta kita juga bisa membagikan tugas - tugas dari dosen kita sebagai bahan referensi teman - teman kita. Ga boleh pelit - pelit,,seperti pepatah bilang "lebih baik membantu daripada menerima" jadi kita dapat pahala ,,hihihii

    INGAT !! simpan baik- baik alamat blog ini. sebagai tempat referensi dari tugas - tugas kita nantinya di Pendidikan Teknik Informatika Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja,Bali

    Untuk Kakak - kakak kelas PTI mohon pencerahannya untuk memberikan partisipasinya disini,,
    Maju terus Pendidikan Teknik Informatika Undiksha. !!

    Semua orang punya kekurangan tentunya ,,saya tunggu saran dan kritik anda

    Terima Kasih

    Ketut Era Supriadi (Beruetz)Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/07/selamat-datang.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection