Kumpulan SMS lucu bikin ngakak

    lintascerita.com - Saya adalah orang yang pintar, hanya saja sering melakukan hal bodoh hehe

    Cara terbaik untuk terlihat muda adalah hangout sama orang yang jauh lebih tua

    Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci intuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

    Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

    Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan.

    Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

    Kamu itu mirip Film
    Kalo kamu tertawa
    KOMEDI
    Jika kamu berkelahi
    ACTION
    Saat kamu menangis
    DRAMA
    Dan saat kamu bbercermin

    HORROR!


    Berita terbaru hari ini:
    Seorang Bapak dan  anaknya tewas akibat disambar petir.
    Saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir itu

    Waktu aku liat bintang di angkasa sepertinya aku ngeliat kamu di bintang itu.
    Aku jadi berpikir kayanya aku tidur aja dech..
    nggak usah liatin bintang....
    nggak seru....

    Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku 'Yasin' Edisi Bulan Maret

    Saat hari Terik ataupun hujan , kau selalu mengantarku dengan mobilmu
    Saat aku lapar, kamu selalu mengirim aku makanan delivery
    Saat aku ingin ganti handphone baru, kamu membelikannya untuk ku
    Disaat aku hamil, kamu dimana ?

    =================================Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/12/kumpulan-sms-lucu-bikin-ngakak.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive