Free Download Soal Tes CPNS 2010/2011

    Musim penerimaan cpns tentunya banyak yang mau ikutan. Walaupun dibayang-bayangi dengan terbongkarnya mafia CPNS yang berpusat di jawa timur.

    Saya rasa masyarakat kita masih menganggap sebagai PNS adalah pekerjaan yang enak. Walaupun ada yang mengatakan menjadi PNS gajinya kecil, tapi banyak pula yang mengatakan bahwa menjadi PNS memang tidak membuat hidup jadi kaya, tetapi bisa nguripi seperti kisah petugas di Sidoarjo beberapa waktu lalu. Dimana dia lebih memilih menjadi PNS dan rela meninggalkan pekerjaanya.

    Eh, jadi ngelantur. Sesuai judul diatas, nih saffa lagi bagi-bagi soal cpns gratis. Memang bukan prediksi atau materi yang akan keluar tapi berdasarkan pengalaman soal cpns rata-rata hanya pengulangan tapi modelnya saja yang diacak. Misalkan dulu ada di nomor 1 tahun ini ada di nomor 3 atau 10. Nah, buat anda yang mau latihan, silakan meluncur ke :

    masukkan kata-kata yang ingin anda cari pada kolom search, misalkan.
    1. soal tata negara cpns
    2. soal tes pengetahuan umum cpns
    3. tes skolastik cpns
    4. del el el…….
    Eh, bisa juga nyari file pdf lainnya kok, tidak terbatas soal cpns. Bisa tutorial,  atau buku, atau tips tips  (promosi mode on :D ). Happy searching…….
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/11/free-download-soal-tes-cpns-20102011.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive