Bisnis PTC buat Tabungan Masa depan

    http://kustejo.files.wordpress.com/2010/03/money-koin1.jpg?w=450



    PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali ada orang yang ngeklik iklanyang kita pasang di blog kita dan jumlah pembayarnya satu klik tergantung pembuat bisnis PTC tersebut ada yang Rp 300, -  per klik ada juga yang Rp 350,- per klik  dan juga banyak yang pakek mata uang dolar tetapi di sini saya hanya akan membahas mata uang rupiah yang sedang saya ikuti di saat mengisi waktu luang
     
    Oh iya itu yang di atas tadi hanya itung-itungan ku saja mungkin akan lebih banyak lagi pendapaanya kalau kita banyak ref,

    Dan bisnis PTC yang saya jalani untuk mengisi waktu luang adalah AdsenseCamp karena di sana belum ada berita ataupun kabar bahwa Adsensecamp adalah PTC scam jadi ya aku ikut saja he…..  dan bagi temen-temen yang belum ikut silahkan daftar di Adsensecamp dan yang sudah ikut tolong berkomentar di bawah ini tentang pengalamanya bergabung di AdsenseCamp

    Buktinya Ud banyak koq yang ud dapat penghasilan yang lumayan dari bisnis Pasif Income Ini ...
    saya juga pernah dapet penghasilan sampai 300 rb dalam sebulan waktu rajin ngeblog dlu ..
    Lihat disini

    Untuk bergabung Disini
    atau klik gambar dibawah ini dan isi form pendaftarannya
    Adsense IndonesiaSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/11/bisnis-ptc-buat-tabungan-masa-depan.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive