Wartawan Global TV Jalani BAP Pasca Dicekik Raul Lemos

    Krisdayanti dengan Raul
    Suami Krisdayanti, Raul Lemos, sepertinya benar-benar nggak bisa berteman baik dengan rekan media. Padahal profesi sang istri yang dikenal sebagai penyanyi papan atas membuat Raul nggak bisa menghindar dari ekspose media.
    Tapi Raul sudah terlanjur kesal dengan wartawan Global TV yang meliptnya setelah ia dan KD baru mendarat di Jakarta. Raul berbuat kasar dengan mencekik dan berusaha menampar sang wartawan. Beruntung nggak ada luka berat yang dialami wartawan tersebut.
    Adalah Muhammad Zaky Makmun, wartawan Global TV yang menjadi korban pencekikan Raul Lemos.
    Zaky dan Adit yang ingin meliput kedatangan Krisdayanti di Bandara Soekarno-Hatta, malah menjadi korban dugaan tindak kekerasan oleh Raul Lemos.
     
    Merasa menjadi korban kekerasan, Zaky pun segera melaporkan hal tersebut ke Kepolisian Bandara. Ia lantas melakukan visum di RSUD Tangerang.
    "Gue udah visum, ini sekarang mau di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," ungkap Zaky saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/07).
    KD dan Raul sendiri belum angkat bicara. Melalui keterangan asisten pribadi KD, pengusaha asal Timor Leste itu justru tengah ada di Dili. Padahal Senin kemarin jelas-jelas ia ada di Jakarta bersama KD.

    (cumicumi@Vin)
    cumicumi.com
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/07/wartawan-global-tv-jalani-bap-pasca.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive