Sensasi Makan Malam di Hard Rock Hotel Bali

    KEINDAHAN Pulau Dewata Bali sampai saat ini masih tetap diminati wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Tidak hanya keindahan pantainya, keramahtamahan dan berbagai kelezatan makanan khas juga menjadi daya tarik bagi wisatawan.


    Tidak mengherankan bila hotel tumbuh subur di Pulau Dewata. Tingkat huniannya pun cukup tinggi. Untuk menjaring para tamu, manajemen hotel menawarkan berbagai program promosi. Mulai dari festival makanan hingga berbagai gelaran acara.

    Itu pula yang dilakukan Hard Rock Hotel Bali. Menikmati makan malam di Mediterranean Splash Bistro Poolside merupakan tawaran yang menarik. Anda akan mendapatkan sensasi yang tidak terlupakan. Betapa tidak? Di sana Anda dapat menikmati piza panggang yang lezat, pasta, cocktails, serta aneka makanan seafood. Bukan cuma itu, bila malam tiba Anda akan disuguhi dive in movies dalam bentuk slide besar yang bisa dilihat dari segala penjuru kolam renang. Anda dapat menikmati aneka sajian itu setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

    Makam malam teristimewa adalah pada Sabtu malam. Tamu akan ditawari aneka makanan yang disajikan secara prasmanan. Bukan cuma itu, Anda juga dapat menikmati aneka makanan panggang ikan laut yang segar. Harga yang ditawarkan pun hanya Rpl50 ribu++ per orang dan Rp75 ribu untuk anak usia 6-12 tahun. Tawaran menarik itu dapat Anda nikmati bersama keluarga, pasangan, atau teman mulai pukul 16.30-22.00.
    Pilihan utama

    Letaknya yang sangat strategis dan layanan yang sangat ramah serta arsitekturnya yang begitu khas membuat Hard Rock Hotel Bali menjadi pilihan utama. Hotel bintang lima itu berada di pusat keramaian dan dekat dengan area pedestrian street yang menjual aneka kerajinan dengan harga miring.

    Suasana menyenangkan juga melengkapi seluruh area bangunan Hard Rock Bali yang terletak tepat di depan Pantai Kuta itu. Sejak sampai di pintu gerbang, pengunjung disuguhi ucapan selamat datang dengan patung gitar dan amplifier raksasa. Lokasi ini ternyata menjadi salah satu tempat favorit anak-anak muda untuk berfoto ria. Saat setapak kaki melangkah menuju ruangan hotel, Anda disambut dengan suguhan musik ringan.
    Sepanjang jalan menuju ruangan kamar. Anda akan disuguhi aneka memorabilia artis-artis legendaris dunia. Ruangan kamar terasa simpel dan minimalis. Bersih, /iinfcy, dan bersahabat. Ada televisi, minicompo lengkap dengan radio, meja kecil, lemari pakaian yang unik, serta bentuk ruangan yang nyaman.

    Bila ingin having fitri, bisa datang ke Centerstage atau Hard Rock Cafe. Aneka lagu-lagu terkini disenandungkan penyanyi lokal yang cukup ekspresif dan bersahabat. Hotel dengan luas tiga hektare, persis berada di sepanjang Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali, ini merupakan hotel Hard Rock pertama yang dibangun di Asia.

    Dengan kamar sebanyak 418, mulai dari kelas superior hingga king suit menjadikan Hard Rock Hotel Bali surga bagi keluarga, pasangan, ataupun yang masih lajang. Hard Rock Hotel Bali menyediakan kolam renang yang airnya biru, bersih, bening, dan terbesar di Bali, yang lengkap dengan permainan air dan pulau pasir putih di tengah kolam yang disebut Sand Island untuk bermain voli. Musik pun disediakan di kolam renang dan bisa didengar pula di dalam air.Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2010/10/sensasi-makan-malam-di-hard-rock-hotel.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive