Jangan Makan 3 Jenis Makanan Ini Sebelum Bercinta



    Lintascerita.com - Pernah mengalami kejadian lagi bercinta tiba-tiba Anda buang angin alias kentut ? Wah ini tentu saja bisa membuat mood pasangan Anda turun dan segera menyelesaikan sesi ranjang yang sedang ‘panas-panasnya’.
    Nah…, jika kejadian ini tidak ingin terulang lagi, coba hindari 3 jenis makanan ini sebelum Anda bercinta. Apa saja jenis makanannya, langsung aja simak dihalaman ini seperti dikutip dari Helium
    1. Makanan Pemicu Gas Dalam Perut
    Buncis, kacang polong, brokoli dan kol dapat menghasilkan gas yang berlebih pada perut, sehingga bisa memicu sendawa dan buang angin. Tentunya kejadian tersebut bisa membuat Anda malu dan kegiatan bercinta bisa gagal begitu saja. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari makanan-makanan tersebut sebelum bercinta.
    2. Makanan yang Menimbulkan Aroma Tak Sedap
    Jenis bawang-bawangan seperti bawang putih, bawang merah dan bawang bombay membuat nafas menjadi tidak segar. Jangan sampai pasangan tidak ingin mencium Anda karena aroma bawang yang terlalu menyengat. Makanan lainnya yang dapat meninggalkan aroma yang kuat adalah daging merah dan telur. Tidak hanya napas, badan Anda pun akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap setelah mengonsumsi makanan tersebut.
    3. Makanan Berat
    Santap malam yang terlalu berat bisa membuat Anda lemas, ngantuk dan malas. Jenis makanan berat adalah yang mengandung karbohidrat, makanan berminyak dan daging. Sebaiknya sebelum bercinta, pilihlah makanan olahan ayam atau ikan yang dapat mengenyangkan tapi tidak membuat perut terasa terlalu penuh. Anda pun terhindar dari rasa kantuk dan lemas, dan aktivitas bercinta bisa ‘berjalan’ dengan semestinya.
    Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/09/jangan-makan-3-jenis-makanan-ini.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive