Manfaat dari tidur telanjang

    Tidur Telanjang : Sesat atau Manfaat?
    Semua orang tahu bahwa tidur merupakan kebutuhan dalam hidup. Tidur yang nyenyak dengan suasana yang nyaman adalah cara beristirahat yang paling menyenangkan. Tidur nyaman ditentukan pula oleh kondisi suhu ruangan maupun pakaian yang dikenakan. Pakaian tidur yang tipis akan lebih disukai karena bahannya yang nyaman membuat Anda leluasa bergerak saat sedang tidur.

    Lalu bagaimana dengan kebiasaan beberapa orang yang tidur dalam keadaan telanjang? Apakah bermanfaat atau justru dapat menyebabkan penyakit? Simak faktanya berikut ini.

    Tidur tanpa mengenakan busana ternyata bermanfaat untuk mengeluarkan oksitosin. Selama tidur di malam hari, dalam keadaan telanjang, seluruh kulit tubuh dari mulai kulit kepala hingga kaki akan saling bersentuhan satu sama lain maka dengan sendirinya memperlancar hormon yang bermanfaat bagi tubuh (pelepasan oksitosin). Hal ini dapat meredakan stress, mengontrol detak jantung agar lebih normal, meningkatkan rasa rileks, dan meningkatkan gairah bercinta bagi pasangan yang sudah menikah.

    Selain manfaatnya bagi pasangan yang sudah menikah (karena tidur telanjang dapat menambahkan gairah bercinta), ternyata tidur tanpa busana juga dipercaya bias lebih meningkatkan kebugaran ketika bangun keesokan harinya.

    Ingatlah satu hal, Anda hanya boleh tidur telanjang jika berada di kamar pribadi dan berhati-hatilah dengan kamera pengintai jika tidur di hotel dan sebagainya. Selamat tidur! (pfa)

    sumber :  http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2011/06/20/4697/tidur-telanjang-sesat-atau-manfaatSource URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/07/manfaat-dari-tidur-telanjang.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive