Hantu Tukang Bakso


    Bang.....bang...bang......
    malam itu perut gua terasa amat lapar....dan berhentilah abang becak di depan rumah gua(eh salah..abang bakso yang bener),

    Bang.....Baksonya semangkok ya
    tapi anehnya situkang bakso itu tidak menjawab satu patah kata pun.....malam itu memang sangat sepi...
    bagaimana tidak sepi jarum jam dirumahku saja sudah tepat menunjukan pukul 00.00
    setelah itu saya mengambil kursi dan duduk di kursi yang terbuat dari kayu pohon yang ada di depan kos g..
    udara yang dingin seperti mengelitik didaun telinga dan membuat bulu kuduk gua agak berdiri tetapi rasanya dingin dan capek dimalam itu terobati setelah menyantap semangkuk bakso didepan gua....dan setelah gua selesai makan tuh bakso...

    bentar ya bang gua ambil duit dulu dikamar(karna duit gua ketinggalan didalam kamar)
    dan begitu gua keluar ternyata abang bakso itu sudah menghilang dan tidak menampakkan seujung helai rambut pun.Setelah itu tanpa sengaja saya melihat mangkuk bekas bakso yang saya makan tadi masih berada dikursi yangf terbuat dari kayu tersebut dan yang paling menjijikan adalah ternyata sisa mie kuning yang tidak habis gua makan tadi telah berubah menjadi belatung-belatung yang sangat menjijikan dengan kuah yang berubah menjadi lumpur.............

    sejak saat itulah gua kapok untuk menyantap bakso sejak dari inisden yang menyeramkan tersebut.,.......................ampun2 tolong................................Source URL: http://indahrahmadewi.blogspot.com/2011/07/hantu-tukang-bakso.html
    Visit Indah Rahma Dewi for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive